GET MORE $10 FREE KLIK HERE

Sabtu, 30 Agustus 2008

Google Adsense I

. Sabtu, 30 Agustus 2008

Situs web biasa dimanfaatkan untuk mendapat penghasilan dengan menerima uang dari pemasang iklan dengan menerbitkan atau membolehkan perusahaan memasang iklan dalam situs web anda. Biasanya iklan atau pesan pendek ini didesain untuk menarik perhatian konsumen . Situs web pada gilirannya akan menerima keuntungan sangat kecil dari klik pembuka situs, yakni ketika seorang pelanggan mengklik iklan dan masuk ke situs web kemudian membeli produk atau cuma mengklik iklan-iklan yang anda pasang. Google sebagai perusahaan search engine raksasa memiliki fasilitas pemasangan iklan untuk dipublikasikan oleh pemilik web dengan nama google adsense.

Pertama-tama anda memiliki alamat email gmail kemudian sign up untuk memiliki sebuah blog, yang paling relevan adalah memiliki blog di blogger karena blogger dimiliki oleh google. Sertakan beberapa postingan dalam bahasa Inggris,pastikan postingan anda menarik. Bila telah yakin postingan anda selesai, coba daftar ke google adsense (sign up) untuk memiliki account adsense, untuk selanjutnya silahkan ikuti proses sign up. Kemudian tunggu beberapa hari untuk mendapatkan verifikasi adsense dari google.

Apabila proses sign up berhasil, ada kode adsense yang harus kita kopikan kedalam halaman blog.Adakalanya kita susah memasukan kode HTML kedalam blog, untuk lebih mudah memasukan adsense melalui konten adsense yang disediakan blogger, mudah juga untuk mengatur ukuran iklan dan jenis iklan.
Selamat mencoba!

0 komentar:

Your Ad Here
 
NATASHA-NET is proudly powered by Blogger.com