GET MORE $10 FREE KLIK HERE

Rabu, 14 Januari 2009

Cara dapat 100 dollar setiap hari

. Rabu, 14 Januari 2009


wow! dapat 100 dollar setiap hari dari internet, kalo dirupiahkan sekitar 1jutaan ya ...mendekati atau lebih sedikit kalo kebetulan dolar lagi naik...hmm apa betul..apa iya....ya iyalah masa ya iya dong..duren aja dibelah masa dibedong..ups malah bercanda....:).

didunia online yang tak ada batas benua ini semua serba mungkin, kerjaan nun jauh disana bisa dikerjakan cukup dari rumah...asal ada koneksi internet, punya komputer, punya tekad..lebih bagus lagi bisa english minimal passive lah....pasti bukan cuma 100$ lebih pun mungkin aja.

Karena pembayarannya dalam dollar maka terlebih dahulu untuk keamanan dan kenyamanan pembayaran harus punya account paypal terlebih dahulu, atau alertpay...bagusnya sih memiliki kedua-duanya...

karena ingin dapat 100$ itu dari blog..tentu saja harus punya blog terlebih dahulu...bisa di blogger, wordpress atau layanan blog gratis lainnya...tinggal pilih dah sana..:).

Nah kalo udah punya blog atau website tinggal pikirkan cara apa yang termudah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan 100$ itu, dengan blog atau tanpa blog..terserah and...:)

Mendapatkan uang dari menulis artikel
Kalo kamu hobby nulis oh tentu saja hobby ;) buktinya punya blog.....kamu bisa posting tulisan-tulisan kamu ke sebuah web yang membayar setiap postingan kamu. Atau kalo kamu pandai mencari topik atau meringkas tulisan dari berbagai topik dengan gramar English yang bagus sekitar 200 atau 500 kata. Kenapa menggunakan kata...ya iya karena pembayarannya dihitung berdasarkan banyaknya kata...minimal 200 kata. Untuk pemula 500 kata dibayar sekitar $5. Selebihnya dibayar sekitar $30...jadi buat sekitar 4 artikel bisa dapat $100 lebih.

Cara kerjanya kurang lebih begini :
klien memberikan topik dan kata kunci yang harus dimasukkan ke dalam artikel. Waktu yang diperlukan untuk menulis artikel ini tergantung berapa banyak anda sudah tahu tentang topik dan seberapa cepat Anda dapat menemukan bahan-bahan yang Anda butuhkan untuk penelitian topik. Intinya siapa cepat dia dapat...bayangkan semua orang juga menginginkan $100!!

AssociatedContent membeli artikel dari anda. Minimal pembayaran adalah $3 hingga $5 per 500 kata, tetapi ada juga yang dibayar hingga $50 per artikel. Artikel ini tidak pernah diposting dimanapun.

web yang bisa anda coba : https://payperpost.com
associatedcontent
constant-content
helium
http://www.articlewarehouse.com/
http://www.authorconnection.com/

Posting Komentar

Anda dibayar untuk mengirim komentar pada blog.kriterianya postingan tidak terlalu pendek dan harus relevan dengan isi.
Anda dapat menawarkan 5 postingan untuk mendapatkan dolar. jika masing-masing pos membutuhkan waktu satu menit anda akan bekerja sedikitnya 8 jam untuk mendapat $ 100.

Pay Per Sale, Affiliate Programs, dan komisi
Anda menjual produk seseorang kemudian mendapatkan komisi, biasanya berupa software atau ebook. Beberapa affilite program membayar lebih dari 50% komisi.

Program affiliasi yang lain misalnya amazon.com untuk menjual buku atau lainnya. Komisinya rendah tetapi terkadang komisi yang diberikan cukup besar. Cara terbaik untuk menjual affiliasi adalah melalui forum-forum, diskusi atau group-group.

Menggunakan Blog sebagai Billboard
Menjadikan blog and sebagai tempat reviews, kemudian mendapatkan dollar dari pemasangan iklan ini...atau and ikuti beberapa affiliasi iklan untuk mendapatkan komisi...bisa juga ikuti program PPC (Paid per Click) misalnya dari google adsense. Program lain adalah reseller produk-produk affiliasi. Contoh affiliasi yang bisa anda ikuti free :Classifieds
atau daftarkan blog anda di








atau bila anda fasih english dan punya web bisa mendapatkan lebih dari $100 dengan mereviews produk-produk yang harus dikerjakan...melalui sponsored review linknya : sponsoredreviews
kalo di Indonesia ada reviewmu.com tapi bayarannya pake rupiah...

Yang penting untuk memudahkan mendapatkan $100 adalah buat network sebanyak-banyaknya melalui facebook, multiply, friendster, forum-forum, dsb

Oke selamat mencoba

Share/Save/Bookmark



0 komentar:

Your Ad Here
 
NATASHA-NET is proudly powered by Blogger.com